Membangun Website Lebih Mudah Dengan Template Premade

Bagi kebanyakan orang, proses membangun situs web tetap menjadi misteri. Kebingungan ini mungkin berasal dari fakta bahwa ada banyak sekali situs web di Internet. Bahkan dengan berbagai macam situs, setiap orang dapat dibagi menjadi dua bagian: front-end dan back-end.

Ujung depan adalah hal pertama yang dirancangnya. Ini mencakup tampilan dan nuansa situs web. Ini mungkin adalah bagian paling mapan dari proses produksi situs web. Desain telah ada sejak Guttenberg mencetak Injil pertamanya. Banyak yang telah digunakan di media cetak (terutama majalah seni) telah dialihkan ke web.

Sebagian besar situs web yang dipikirkan dengan baik dimulai dengan sketsa di atas kertas. Kami suka menggunakan kotak besar krayon besar, yang satu dengan rautan krayon terpasang. Sebagian besar warna di "kotak besar" berkenan pada mata dan ramah pada web. Jika Anda menggunakan mulai memperhatikan situs Anda akan melihat bahwa hanya beberapa warna yang benar-benar digunakan, 256 tepatnya. Hanya sekitar 100 dari mereka tidak akan membuat Anda sakit kepala saat melihatnya. Atas permintaan kami akan memberikan desain awal ini kepada klien yang ingin mengendalikan tampilan dan nuansa situs mereka. Situs, tentu saja, tidak akan pernah berakhir seperti desain awal. Ide dan konsep yang sama ada di sana tapi karena batasan warna dan keseluruhan gambar hilang.

Ini membawa kita ke bagian depan front-end, pembuatan situs yang sebenarnya. Inilah yang banyak orang anggap paling penting, yaitu apa yang membedakan situs pencari profesional dari yang amatir.

Gambar dibuat menggunakan produk dari seluruh papan. Terutama, desainer tetap berpegang pada standar industri seperti Photoshop dan Illustrator. Setelah mendapatkan gambar dasar dalam hal proporsi dan ukuran perancang harus membuat halaman HTML statis.

Ini adalah halaman dasar yang akan Anda lihat jika melihat sumber halaman. Ini adalah salah satu bagian proses perancangan web yang paling menyenangkan, paling dibenci dan paling membosankan. Setiap browser menampilkan halaman secara berbeda. Karena sebagian besar pengguna menggunakan Internet Explorer 4+ atau Netscape 4.5, kami melayani keduanya. Terkadang kita membangun situs yang berbeda untuk masing-masing, berusaha mempertahankan tata letak yang sama.

Itu mengakhiri bagian front-end. Situs pribadi dan beberapa situs bisnis kecil berhenti di sini. Meskipun hal ini dapat diterima hari ini, besok situs web manapun yang berharap dapat menarik dan mempertahankan pengunjung akan memiliki back-end yang kuat.

Ada banyak situs dan perancang situs web yang menawarkan template premade; Ini memiliki keseluruhan tata letak grafis yang dibutuhkan halaman.

Bagi mereka yang memiliki pengalaman sedikit atau tidak sama sekali dengan perangkat lunak perancangan situs web, template dengan cepat menjadi solusi praktis untuk desain situs web profesional. Sebagian besar situs top end menawarkan banyak pilihan template situs web yang sangat mengesankan dan mudah diedit. Yang harus Anda lakukan adalah mengecek email Anda yang berisi link untuk mendownload file .zip. Html dalam template ini kompatibel dengan Adobe GoLive, Macromedia Dreamweaver dan Microsoft Frontpage. Keuntungan utamanya adalah harganya, mereka lari dari $ 20 sampai $ 70. Keuntungan besar lainnya adalah Anda tidak perlu menyewa desainer web, yang biasanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu untuk menghasilkan halaman dengan kualitas tinggi seperti itu. Webmaster, pemula atau ahli, dapat dengan mudah menghemat ribuan dolar untuk biaya desain dengan menggunakan templat situs web.

Jasa Website Bandung

Source by G.Entp6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *